Abah Ada Penjual Ketan Bakar

Bagi yang suka kuliner ketan, boleh dicoba nih ketan bakarnya Abah Ada.
04.05.2018 Cihampelas, Sukajadi

Rp. 0

terkumpul dari target Rp. 1.000.000
  • 0% dana terkumpul
  • 0 hari lagi

Atau bantu kami untuk bagikan campaign ini

Udah 2 kali ketemu abah ini ditempat yg sama, yaitu di Masjid Agung Cipaganti pas shalat magrib. Kayanya beliau memang biasa shalat magrib disitu Namanya Abah Ada, beliau jualan ketan bakar.

Aslinya orang Garut, di Bandung tinggal sendiri ngontrak didaerah cihampelas (tapi ga nanya detail dimananya). Ketan bakarnya (menurut aku) enak banget, bumbunya ada oncom sm serundeng gitu,harganya juga murah cmn 3.000 aja Tapi dagangannya ngambil dari orang lain min.

Kalo ga salah setiap 2 hari sekali atau per harinya (lupa) harus setor 120rb Buat temen temen yg ketemu beliau di cipaganti, jalan jurang,dan sekitarnya tolong bantu beli dagangan Abah Ada ini ya. Ketan bakarnya enak kok,makan 1 atau 2 jg udh kenyang. Abahnya juga baik


URL Instagram: https://www.instagram.com/p/BdWvbulnb7p